9 Fakta Menarik Tentang Film Sanam Teri Kasam Yang Harus Kamu Tahu


Yuk! Simak beberapa fakta menarik tentang film Sanam Teri Kasam yang harus kamu tahu :

1. Tahu nggak, sih? Kalo film Sanam Teri Kasam sebenarnya interpretasi (tafsiran) modern dari Novel yang berjudul Love Story, dari pengarang Erich Segal.



Sekilas info tentang novel Love Story, yang mana novelnya ternyata diterbitkan pada tanggal 14 pebruari 1970 lalu. dan sangat menakjubkan bertengger selama 41 minggu dalam Daftar The New York Times Best Seller. Wow!

2. Jauh sebelum film ini dirilis, tepatnya pada tahun 1978, bollywood telah merilis film Ankhiyon Ke Jharokhon Se, yang juga diadaptasi dari novel Love Story.



3. Adapun film ini dirilis pada tanggal 5 pebruari 2016 lalu, yang dibintangi Harshvardhan Rane dan Mawra Hocane. 



Bagi keduanya, Sanam Teri Kasam adalah film debut mereka di bollywood.

4. Namun Sanam Teri Kasam, bukan lah pengalaman pertama mereka berakting di depan kamera. 


Harshvardhan sejak tahun 2010 lalu telah aktif dan membintangi film Telugu, antara lain : Avunu, Avunu 2 dan Prema Ishq.


Sementara Mawra sudah kenyang membintangi serial TV, antara lain : Shadi Mubarak, Yahan Pyar Nahi Hai, Main Gunehgar Nahi, dan yang akan datang, Sammi (2017).


6. Keterlaluan, Shubhra Gupta dari indianexpress.com dan Saibal Chatterjee dari NDTV memberikan rating 1 dari 5 bintang buat film ini. Akibatnya, banyak orang yang jadi tidak berminat menonton film ini, sehingga film ini jeblok alias tidak laku.



Pastinya, produser film ini harus menelan kerugian, dari 19 crore dana investasi yang digelontorkannya untuk memproduksi film ini plus promo sana-sini.

Pahitnya, dari hasil penjualan tiket film ini, cuma mampu meraup pendapatan sekitar 15 crore, selisih 4 crore untuk dapat menutup seluruh dana investasinya.

7. Mawra harus bertolak ke Pakistan sehari sebelum rilis film ini. 



Kenapa ya? Owh, ternyata mau mengurus perpanjangan visa-nya yang sudah expired.

8. Sebenarnya musik lagu Haal-E-Dil dicuri dari film Salman Khan, Tere Naam (2003)



Alasan pembuat film ini menggunakan lagu Haal-E-Dil karena mereka mengggapnya jimat keberuntungan Salman.

Sang sutradara film ini mengatakan bahwa Salman sedikit kesal karena mereka tidak meminta izin sebelumnya, tapi setelah ia melihat lagu Haal-E-Dil sebagai bagian film ini, malah ia nyaris menitikkan air mata

9. Di Saman Teri Kasam sejarah ciuman bibir pertama Mawra di depan layar.



Fakta yang menarik, ternyata di film ini toh Mawra melakukan adegan ciuman bibir pertama di depan layar.

Bisa jadi sih! Kan sebelumnya ia main serial TV di Pakistan, yang notabene melarang adegan ciuman bibir.

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu, ya. Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya!
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment