6 Fakta Mengejutkan Tentang Film Bang Bang! Yang Harus Kamu Tahu


Yuk! Simak beberapa fakta mengejutkan tentang film Bang Bang! (2014) yang harus kamu tahu.

1. Mungkin, banyak penggemar film bollywood yang gak tahu, kalau Bang Bang! adalah film kedua Hrithik dipasangkan dengan Katrina. Adapun film pertama mereka main bareng di film Zindagi Na Milegi Dobara (ZNMD) yang rilis tahun 2011.



Nah! Melihat reaksi para penggemar film bollywood yang langsung jatuh cinta melihat pasangan Hrithik - Katrina di film ZNMD. Lalu, untuk mewujudkan keinginan para penggemar segera melihat mereka lagi di layar. Lantas produser film ini nampaknya bertindak cepat dengan mengunci keduanya untuk film ini.

2. Sebenarnya sih rencananya film ini diperuntukkan buat Shahid Kapoor



Namun tak dinyana Shahid menolak film ini. Alasanya, lantaran dia sangat sibuk di film Haider dan apalagi tidak mau mengambil resiko dibanding - bandingkan dengan Tom Cruise.

3. Kan seperti yang diberitakan, film Bang Bang! merupakan remake resmi dari film hollywood, Knight and Day, yang dibintangi Tom Cruise dan Cameron Diaz.



Yang mana dengan sangat percaya diri Hrithik bersedia menggantikan peran Shahid di film ini, dan berani menantang resiko yang akan dihadapinya.

4. Seperti biasa, penampilan Hrithik di film ini dinilai kritikus dan penggemar sangat bagus.



Hal ini dibuktikan di berbagai ajang penghargaan, seperi Filmfare, Hrithik berhasil masuk nominasi kategori Aktor Terbaik.

5. Begitu juga dengan Katrina, yang dinilai berhasil memikat hati para penonton atas penampilannya di film ini. 



Pun satu kata yang tepat buat Katrina, SEKSI.

6. Film Bang Bang! syuting di tempat - tempat dengan pemandangan yang menakjubkan. 



Selain film ini syuting di India, tepatnya di Shimla, Manali, Delhi dan Mumbai. Juga, film ini syuting di Praha (Ceko), Phuket (Thailand), Yunani dan Amerika Serikat, dengan pemandangan yang sungguh menakjubkan. (Benar - benar memanjakan mata)

Oke! Sebaiknya deh kami tidak memperpanjang fakta - fakta film ini, takutnya kamu bakalan bosan.

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu, ya. Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya!
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment