15 Photo Harshvardhan Rane Dengan Mawra Hocane di Film Sanam Teri Kasam (2016)

Yuk! Lihat 15 photo Harshvardhan Rane dengan aktris peran Pakistan, Mawra Hocane, di film Sanam Teri Kasam yang paling dikangenin.

Tahu nggak, sih? Kalo film ini sebenarnya interpretasi (tafsiran) modern dari Novel yang berjudul Love Story, dari pengarang Eric Segal.

Sekilas info tentang novel Love Story, yang mana novelnya ternyata diterbitkan pada tanggal 14 pebruari 1970 lalu. dan sangat menakjubkan bertengger selama 41 minggu dalam Daftar The New York Times Best Seller.

Lalu, jauh sebelum filim ini rilis, pada tahun 1978 bollywood telah merilis film Ankhiyon Ke Jharokhon Se, yang juga adaptasi dari novel Love Story.

Nah! Adapun film ini dirilis pada tanggal 5 pebruari 2016, dibintangi Harshvardan dan Mawra. Bagi keduanya, inilah film debut mereka di bollywood. Namun, bukan pengalaman pertama mereka berakting di depan kamera. Lantaran, Harshvardan sejak tahun 2010 lalu telah aktif dan membintangi film Telugu, sementara Mawra sudah kenyang membintangi serial TV.

#1


#2


#3


#4


#5


#6


#7


#8


#9


#10


#11


#12


#13


#14



#15



Yuk! Share photo - photo ini via facebook atau twitter kamu. Pun dengan satu syarat, pastikan mantan kamu tidak melihanya. Kenapa?! Apa Sebab?! Karena takutnya dikiranya kamu masih belum bisa move on. Padahal?! ;p
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment