Sakitnya Tuh Disini! 12 Bintang Bollywood Yang Tidak Beruntung Dalam Urusan Cinta


Jutaan puisi, lagu dan bahkan film menggambarkan kalau konsep cinta tetaplah sama yakni rumit dan tak terduga. Tidak ada seorang pun yang dapat menjamin akan selalu bahagia dalam urusan cinta dan tak akan pernah patah hati.

Meskipun kamu adalah seorang BINTANG BOLLYWOOD, tentu bukanlah sebuah jaminan akan kebal dalam pergolakan CINTA. Sebagaimana banyak film Bollywood kita telah disuguhi romansa, dimana para bintangnya satu sama lain jatuh cinta dan berakhir bahagia, sehingga membuat para penggemar baper.

Lain di film, lain pula di kehidupan nyata, para bintang Bollywood ini nyatanya mengalami beberapa kali putus cinta, dan kesedihan sehingga membuat hati penggemar remuk pula. Padahal kita pasti mengira kalau mereka kan mulus berjalan di jalan cinta, namun ternyata keberuntungan tidak sejalan dengan mereka.

Sakitnya tuh disini! dilansir dari situs desimartini ini dia 12 bintang bollywood yang tidak beruntung dalam urusan cinta.

1. Salman Khan



Mungkin, karena Salman selalu sial ketika membina hubungan dengan wanita, makanya dia memutuskan untuk lajang sampai saat ini, meskipun usianya sudah menginjak 50 tahun. Sangeeta Bijlani, Somy Ali, Aishawarya Rai dan Katrina adalah beberapa nama wanita cantik yang menjadi mantannya yang telah gagal memberikannya kebahagiaan.

2. Priyanka Chopra



Setelah gagal merajut cinta dengan 2 pria tidak beristri yaitu Aseem Merchant dan Shahid Kapoor. Nampaknya Priyanka menjadi lebih nakal dengan menggoda pria beristri yaitu Shahrukh Khan, namun sayangnya gagal juga.

3. Kangana Ranaut



Kangana benar-benar tidak beruntung dalam urusan percintaan ini, sungguh sangat tidak dipercaya bahwa ia pernah dekat dengan para lelaki tampan ini yaitu Aditya Pancholi, Adhyayan Suman dan Hrithhik Roshan.

4. Ranbir Kapoor



Deepika Padukone dan Katrina Kaif adalah dua nama aktris super cantik Bollywood yang pernah singgah dihatinya.

5. Hrithik Roshan



Pria ganteng ini pernah mengalami hubungan yang amat rumit dengan aktris Kangana Ranaut, lalu dugaan perselingkuhan dengan lawan mainnya di film Kites, Barbara Mori, juga dengan lawan mainnya di film Mujhse Dosti Karoge, Kareena Kapoor.

Sementara itu hubungan yang telah dibina selama 17 tahun dengan istrinya, Sussanne Khan, kini pun sudah kandas. Benar-benar deh Hrithik kurang beruntung dalam cinta.

6. Rekha



Wanita cantik ini dalam kehidupan cinta benar-benar tragis, karena hubungannya yang gagal dengan para pria, seperti Vinod Mehra, Amitab Bachchan dan Mukesh Agarwal Vino, suaminya yang mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri,

7. Katrina Kaif



Wajah yang cantik bukan jaminan dalam urusan percintaan akan cantik pula. Buktinya, aktris cantik ini telah gagal dalam cinta dengan Salman Khan dan Ranbir Kapoor. Pun kabarnya sampai saat ini ia masih nge-jomblo aja.

8. Karan Johar



Kabarnya, baru-baru ini ia mengungkapkan kepada publik pernah mengalami 3 kali putus cinta. Akan tetapi, tidak ada yang tahu dengan siapa ia pernah bercinta.

9. Sushmita Sen



Sushmita ini pernah berkencan dengan 3 pria tampan ini, yaitu : Vikram Bhatt, Wasim Akram dan Randeep Hooda, tetapi berakhir sebelum janur kuning melengkung.

10. Arjun Kapoor



Pria ini diberitakan sebagai orang ketiga dalam hubungan pernikahan Malaika Arora Khan dan suaminya. Juga, ia pernah diberitakan mendekati adik tiri Salman Khan, yaitu Arpita Khan. Dan pernah dikaitkan dekat dengan aktris cantik Sonakshi Sinha.

11. Pulkit Samrat



Kabarnya, ia tega menceraikan istrinya, Shweta Rohira, demi menjalin hubungan dengan Yami Gautam, namun sayangnya hubungan mereka baru saja dikabarkan berantakan.

12. Karisma Kapoor



Karisma putus cinta dengan Ajay Devgan pada awal tahun 90-an, lalu pertunangannya dengan Abishek Bachchan dibatalkan. Dan bercerai dengan suaminya, Sanjay Kapur, karena kedapatan berselingkuh dengan wanita lain.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment