Membanggakan, 11 Anak Bintang Bollywood Ini Ternyata Pernah Mengukir Prestasi Di Dunia Olahraga


Para bintang Bollywood mendapatkan ketenaran dan banyak penggemar setelah sekian lama berkarir. Apalagi jika mereka berhasil mempertahankan kesuksesan film mereka di Box Office secara beruntun, otomatis kepopuleritasan dan kepopuleran mereka akan menjulang ke puncak tertinggi. Bukan hanya di tanah India, para bintang bollywood juga merambah terkenal di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Tentu, jika kamu anak seorang bintang bollywood, akan kecipratan populeritas dari orang tuamu. Kamu juga akan memiliki para penggemar yang kepo banget dengan kehidupanmu. Apalagi di zaman now ini, media sosial telah mempermudah akses melihat kehidupanmu.

Tidak semua anak bintang bollywood mengikuti jejak orang tua mereka di industri film, beberapa dari mereka terjun ke bidang lain, seperti desainer, pengusaha dan atlet olahraga. Berikut dilansi dari situs desimartini, ini dia 11 anak bintang bollywood membanggakan yang pernah mengukir prestasi di dunia olahraga.

1.  Vedaant Madhavan : Putra R. Madhavan



Putra R. Madhavan ini pernah mengukir prestasi dengan memenangkan medali perunggu pada kejuaran lomba renang gaya bebas di Thailand.

2. Aarav Kumar : Putra Akshay Kumar



Akshay Kumar mengucapkan selamat kepada putranya di media sosial atas pencapaiannya meraih sabuk hitam pertamanya di bela diri Kudo. (Nih pasti turunan bakat dari Ayahnya, Akshay)

3. Samaira Kapoor : Putri Karisma Kapoor



Benar-benar membanggakan, putri Karisma ini berhasil meraih medali emas di kejuaran Taekwondo antar sekolah. (Coba! Siapa yang berani lagi ganggu ibunya, pasti ia banting tuh).

4. Aryan Khan : Putra Shahrukh Khan



Selain gantengnya yang kebangetan, ternyata putra Shahrukh ini ahli bela diri lho, sebagaimana ia pernah menyabet medali emas pada kejuaran Taekwondo.

5. Suhana Khan : Putri Shahrukh Khan



Mengikuti jejak sang kakak, Suhana juga pernah meraih medali emas pada kejuaran Taekwondo lho.

6. Ibrahim Ali Khan : Putra Saif Ali Khan



Tak mau kalah, putra Saif ini juga pernah memenangkan medali emas pada kejuaran Judo. Salut!

7. Tiger Shroff : Putra Jackie Shroff



Tiger sepertinya telah ahli banget di seni bela diri Taekwondo, karena ia telah berhasil meraih sabuk hitam tingkat 5.

8. Hridhaan Roshan : Putra Hrithik Roshan



Putra Hrithik ini memenangkan medali emas dalam perlombaan lompat jauh, juga meraih medali perak dalam perlombaan lari estafet.

9. Czar Kunder, Anya Kunder Dan Diva Kunder : Putra-Putri Farah Khan



Pada kejuaraan Judo, putranya, Czar memenangkan medali emas, sementara putrinya, Anya dan Diva memenangkan medali perak.

10. Arin Dixit Dan Rayaan Dixit : Putra Madhuri Dixit



Sepertinya Madhuri ingin putra-putranya jago banget bela diri, bahkan suaminya juga. Makanya seluruh anggota keluarga Madhuri dilatih berbagai seni bela diri.

11. Shahran Dutt Dan Iqraan Dutt : Putra-Putri Sanjay Dutt



Membanggakan, rupanya anak kembar Sanjay ini pernah meraih hadiah utama pada perlombaan renang di sekolah mereka.

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook dan Twitter kamu ya. Dan jangan lupa LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya!
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment